Cara Polisi Menjebak NM dan PR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Cara Polisi Menjebak NM dan PR

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beragam upaya dilakukan Polri membongkar prostitusi online level atas yang diduga melibatkan oknum artis dan model high class. Salah satunya dengan menyamar sebagai konsumen.

Ini pula yang dilakukan Bareskrim Polri saat membongkar prostitusi online yang melibatkan artis dan model berinisial NM dan PR. Keduanya merupakan “anak buah” dua muncikari berinisial F dan O, yang dikenal bergaya hidup jet set.

Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana mengatakan, penangkapan O, F, NM dan PR itu merupakan pengembangan dari muncikari RB yang lebih dulu ditangkap Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dari pengembangan RB, kemudian muncullah nama O. Lalu polisi melakukan penyelidikan. “Lalu dikembangkan masuk dan sampai betul-betul percaya si O ini bahwa kami adalah konsumen,” kata Umar, Kamis (10/12) malam.

Dia mengatakan, pertama kali ditawarkan lewat foto. Mekanisme transaksinya, calon konsumen harus mentransfer sebagian uang. “Kemudian, sisanya dibayar ke yang bersangkutan setelah eksekusi,” kata Umar. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top