Dari Jepang, Mizar Sampaikan Selamat Bagi Adnan-Tomy – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dari Jepang, Mizar Sampaikan Selamat Bagi Adnan-Tomy

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Terpilih sebagai bupati Gowa dan wakil bupati Bulukumba versi quick count Celebes Researh (CRC) dan Jaringan Suara Indonesia (JSI) membuat Adnan Purichta Ichsan dan Tomy Satria menerima ucapan selamat dari berbagai kalangan. Satu di antaranya disampiakan Ketua KNPI Sulsel, Mizar Roem sementara berada di Gotenba, kaki Gunung Fuji Jepang.

Mizar Roem mengirimkan ucapan selamat ke Adnan Purichta yang terpilih sebagai Bupati Gowa dan Tomy Satria yang terpilih sebagai wakil bupati Bulukumba.

Mizar menyampaikan ucapan selamat tersebut dalam bentuk foto yang dikirimkan dari Jepang. Dalam foto itu, Mizar Roem didampingi istrinya Nurul Kumala Ilhamsyah Mattalatta terlihat memegang kertas yang bertuliskan “SELAMAT KPD SODARAku ADNAN sbg BUPATI GOWA & TOMY SATRIA sbg WKL BUPATI BULUKUMBA. “Keduanya Pemimpin Muda yang Hebat” dan “Masa depan Bangsa di tangan anak muda”.

Sekadar diketahui, hasil Quick Count CRC menempatkan Adnan Kio sebagai peraih suara terbesar dengan persentase kemenangan 42,11 persen dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 66,93 persen.

Sementara hasil quick count JSI menempatkan AdnanKio di angka 41,9 persen. Sedangkan di Bulukumba dimenangkan oleh Pasangan Sukri-Tomy dengan persentase 30,3 persen. (yusriadi/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


To Top