Gadis SMP “Digarap” Kenalan dengan Modus Sakit Kepala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gadis SMP “Digarap” Kenalan dengan Modus Sakit Kepala

FAJAR.CO.ID, SIAK – YU (14), gadis yang masih duduk dibangku SMP di kota Sungai Apit, Siak, Riau, diperkosa saat datang bertamu ke rumah kenalan korban, FA, di Kampung Lalang.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM mengatakan kasus itu terungkap setelah orangtua korban Zl (45) melaporkan kasus itu ke Polsek Sungai Apit. “Terlapor kabur dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujar Guntur saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Guntur menjelaskan pada hari kejadian korban bersama teman satu sekolahnya bertamu ke rumah FA, Selasa (7/12) sekitar pukul 13.00 WIB. YU ditemani MM (14) jalan-jalan ke Kampung Lalang.

Di sana mereka langsung menelpon FA, pria yang dikenal sebelumnya. Seketika itu juga, FA meminta YU datang ke rumahnya. Di sana, ternyata FA tinggal sendirian.

Warga Kampung Teluk Batil, Sungai Apit itu dan temannya MM sempat memasak di rumah FA. Usai masak, MM nonton TV di bagian belakang rumah.

Sementara  YU masuk ke kamar FA untuk mengabari bahwa mereka sudah siap masak. Ajakan makan itu ditolak FA. Dia beralasan kepalanya lagi pusing. Mendengar hal itu, YU mendekat dan memijat kepala FA.

Ternyata sakit kepala hanya modus. Saat YU dekat, FA menarik tangannya dan mengajak cewek bau kencur itu berhubungan badan. YU tentu saja kaget. Ajakan tersebut ditolak mentah-mentah.

Namun bukannya surut, pelaku malah memaksa dengan menarik rok dan membuka pakaian dalam korban. Upaya korban menolak akhirnya gagal, FA pun menggarap habis tubuh korban.

Tak terima diperlakukan demikian, YU pulang dengan menangis. Selanjutnya dia mengabari hal itu kepada orangtuanya.

“Korban masih berstatus pelajar SMP kelas tiga. Kasus ini sedang ditangani,” tutup Guntur. (MXO/ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top