Iggy Azalea dan Erykah Badu Baikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Iggy Azalea dan Erykah Badu Baikan

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Setelah sempat berseteru, kini Iggy Azalea dan Erykah Badu berbaikan. NME kemarin melansir, kedua musisi wanita itu berbaikan melalui akun media sosial masing-masing. Sebelumnya diberitakan, Badu menyindir Azalea dalam acara Soul Train Awards pada akhir November lalu.

Dalam acara tersebut, Badu menjadi pembawa acara dan menyindir Azalea dalam salah satu monolog pembukanya.

“Siapa ini? Oh Iggy Aza­lea, hei! Tidak, tidak, tidak, tidak, Anda tidak bisa datang ke acara ini karena Anda bukan rap,” kata Badu, sem­bari berlagak menjawab telepon di atas pang­gung.

Set­elah mengetahui aksi konyol Badu, Azalea langsung mencak-mencak di Twitter. “Tinggal beberapa hari lagi menjelang 2016 dan masih saja ada orang yang mengecil­kan prestasi saya pada 2014,” tulis sang diva.

Tentu saja Badu langsung mengirimkan ucapan maaf kepada Azalea. Melalui video pendek yang diunggah ke Twitter pada Rabu (9/12), Badu menyatakan rasa sesal.

“Saya melakukan hal ini untuk anak saya. Saya ingin meminta maaf kepada Iggy Azalea karena ia adalah salah satu musisi idola mereka. Mereka mendengarkan la­gunya setiap saat. Per­mintaan maaf ini untuk mereka,” ujar Badu.

Azalea lalu menjawab permintaan Badu, juga melalui witter. “Hei Erykah. Sam­paikan ke anak-anak, saya penggemar be­rat ibunya, meski kita tidak sepa­kat mengenai musik. Jika mereka berprestasi, mere­ka boleh datang ke konser saya kapan saja. Saya meng­hargai permintaan maaf Anda,” lan­jutnya.

Tidak hanya Badu, sejumlah pelaku in­dustri musik dunia juga mengkritik karya-karya Azalea yang diang­gapnya sebatas me­niru.

Salah satunya, wartawan ma­jalah Vul­ture yang sempat menulis artikel berjudul Jangan Biarkan Iggy Menang Album Rap Terbaik di Grammy menje­lang acara Gram­my Awards tahun ini. (rmol)

Click to comment
To Top