Inilah 5 Alasan Tren Batu Akan Kembali Membuming – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah 5 Alasan Tren Batu Akan Kembali Membuming

TREN Batu akik saat ini lesu. Bukan karena trennya telah usai, melainkan daya beli yang menurun.

Yang jelasnya, bahwa tren batu akik akan kembali membuming seperti yang terjadi baru-baru ini. Berikut lima alasan yang mendasarinya:

1. Setiap tren yang berkaitan dengan gaya hidup, atau life style akan selalu berulang. Misalkan tren pakaian, gaya rambut, dan aksesoris, termasuk batu akik. Sejarah membuktikan itu.

2. Ketika daya beli meningkat, maka disitulah tren akan kembali membuming. Sekarang orang masih memikirikan untuk membeli beras.

3. Banyak orang yang telah memiliki batu akik. Sedangkan di sisi lain, batu akik memiliki daya tahan yang tinggi. Sehingga orang belum lagi membeli, karena batunya belum rusak.

4. Ketika ada seseorang yang terkenal, di dunia, mauipun di Indonesia, yang menjadi panutan atau banyak pengikutnya, kembali mengenakan batu akik tertentu, maka ketika itulah tren batu akan kembali memuncak.

5. Sejarah membuktikan, bahwa batu akik, adalah tren zaman dahulu sampai sekarang. Dan tidak akan pernah hilang. Trennya berlangsung ribuan tahun silam, hingga masuk imperium persia, Romawi, dan sampai saat ini.

Click to comment
To Top