Mapala STIEM Bersyukur Pembunuh Nizar Tertangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mapala STIEM Bersyukur Pembunuh Nizar Tertangkap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Terungkapnya kasus pembunuhan Andi Nizar, membuat seluruh keluarga besar Mapala STIEM Bongaya dilanda suka cita. Mereka bersyukur, pembunuh anggota terbaik Mapala STIEM Bongaya itu ditangkap.

“Kami lega, kasus ini akhirnya terungkap,” sebut Alim Bahri, Anggota Dewan Kehormatan Mapala STIEM Bongaya, sesaat lalu.

Selama ini, keluarga besar Mapala STIEM disebutnya sangat terpukul dengan kejadian nahas ini. Apalagi, sempat beredar kabar jika pembunuh Nizar adalah juga anggota Mapala.

“Tapi setelah ini terungkap, kami bisa merasa lega. Dan pembunuhnya bukan bagian dari kami,” ungkap Alim yang juga Ketua BEM STIEM Bongaya.

Dia pun berharap, pelaku bisa dihukum secara adil. Dan menjalani proses hukum yang setimpal dengan perbuatannya.

Selain itu, pihaknya juga berharap, tidak ada lagi pemberitaan yang simpang siur terkait status pelaku sebagai anggota Mapala. Terlebih Supratman sudah dipecat sejak dia masih berstatus calon anggota.

“Kami berharap, proses hukum berjalan dengan adil. Kami akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Kami tidak ingin ada permainan, apalagi dia adalah anak perwira polisi,” harapnya. (zakiyuddin akbar/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top