NM dan PR Digrebek, Puty Revita Tutup Akun Sosmednya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

NM dan PR Digrebek, Puty Revita Tutup Akun Sosmednya

FAJAR.CO.ID, JAKTARA – Keterlibatan dua artis cantik inisial NM dan PR yang diduga jaringan prostitusi online menggegerkan dunia hiburan. Dua selebritas tertangkap basah tim penyidik Bareskrim Mabes Polri di sebuah hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Kamis malam (10/12).
Inisial NM dikaitkan dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Sedangkan inisial PR konon disebut adalah Puty Revita, salah satu finalis ajang Miss Indonesia 2014.

Para pengguna media sosial sangat penasaran ingin membuka identitas PR. Mereka pun memburu akun Puty Revita baik di instagram atau twitter.

Sayang mendadak akun Puty terkunci setelah dikaitkan dengan artis PR. Netizen sulit mengakses akun @PUTTYREVV__ sebab telah menggunakan private.

Begitu pun data di profil akun sudah kosong. Padahal sebelumnya masih terlihat nomor kontak.

Hal tersebut membuat publik semakin curiga, karena bertepatan dengan tertangkapnya artis PR yang terlibat prostitusi online.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi maupun bantahan dari pihak Nikita Mirzani dan Puty Revita mengenai keterlibatan mereka dalam dugaan kasus prostitusi online. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top