Panwas Gowa Memanas, Massa Terus Bertambah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Panwas Gowa Memanas, Massa Terus Bertambah

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMIMNASA – Suasana makin memanas di depan panwaslu Gowa saat ini. Kelompok massa dari berbagai relawan terus bertambah.

Awalnya yang berada di lokasi hanya massa tiga relawan, masing-masing WattunaMmi, DjamanTa, dan SabarKi. Belakangan massa relawan paslon nomor urut 4, Tenri Yasin Limpo, (PastikanMi) juga bergabung.

Sesaat lalu relawan PastikanMi berorasi mengutuk dugaan kecurangan di depan Bawaslu, orasi meniup semangat relawan lainnya, hingga suasana kian gemuruh, beberapa kali terdengar suara bunyi petasan yang berasal dari Balla Lomboa yang mengarah ke Panwaslu.

Massa menuntut pasangan calon nomor urut empat, Tenri Olle-Hairil Muin meminta didiskualifikasi akibat dugaan kecurigaan kotak suara diselewengkan hingga saat ini panwaslu sendiri sudah menerima laporan tersebut, namun massa menuntut segera diselesaikan malam ini juga.

“Kami sudah proses, dan akan ditentukan tiga hari kedepan, ditambah lima hari,” ujar perwakilan Panwas di hadapan massa, namun hal itu ditolak relawan pasangan calon.

Hingga kini massa masih bertahan dan akan mengancam tidak meninggalkan lokasi sebelum Panwas memproses gugatan mereka malam ini. “Jangan ada yang tinggalkan tempat ini, kita tidak akan pulang sebelum tuntutan kita dipenuhi”.kata Amiruddin, Korlap Aksi tim relawan. (faisal hamdan/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top