Polisi Berdarah, Satu Relawan Kena Tembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polisi Berdarah, Satu Relawan Kena Tembak

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Aksi unjuk rasa relawan Wattunnami di depan Panwaslu Gowa berakhir dengan luka tembak pada salah seorang pengunjuk rasa di paha kiri, serta satu personil Polisi yang mengalami pendarahan dihidung akibat diduga di pukul massa relawan Wattunnami.

Aksi kericuhan ini diawali saat Polisi datang di kantor Panwaslu Gowa dan langsung membubarkan paksa Relawan Wattunnami, Relawan yang tidak terima lalu melempari polisi dengan batu, berselang beberapa menit kemudian Wakapolda Sulselbar, Brigjen Pol Ike Edwin tiba dan membubarkan barisan Kepolisian yang mulai merapat kedalam Balla Lompoa.

Tanpa kawalan berarti Ike Edwin masuk ke Balla Lompoa dan di sambut ribuan relawan didalamnya, disana Ike Edwin bertemu secara tertutup oleh Maddusila dan menyepakati tidak akan ada aksi yang berakhir dengan kericuhan, sejam adakan perunding Ike Edwin lalu berbalik pulang.

“Kami bentuk tim mediasi dan besok akan berjalan, kita perkirakan siang, kami tidak lagi berunjuk rasa di jalan” kata Maddusila usai melakukan pertemuan dengan Wakapolda di Balla Lompoa, sesaat lalu. (faisal hamdan/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top