Ponakan JK Dikabarkan Dekat dengan Laudya Cynthia Bella – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ponakan JK Dikabarkan Dekat dengan Laudya Cynthia Bella

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sepintas Laudya Cynthia Bella begitu sempurna. Ia cantik, terkenal dan berbakat. Bahkan ada tambahan satu poin untuk penilaiannya lagi. Kini Bella sudah berhijab dan berusaha menjadi muslimah sejati.

Setelah putus dari Raffi Ahmad dan Chicco Jericko, fans bertanya-tanya dan menantikan, sipakah pria beruntung yang menjadi tambatan hati Bella. Apalagi akhir-akhir ini muncul foto bareng Afifuddin Suhaeli Kalla.

Dari bentuk tubuh dan umur, netizen ragu Afie cocok dengan Bella. Sampai saat ini status Afie belum jelas, suah pacar atau masih teman.

Berkali-kali dikabarkan dekat dengan pria, beberapa pekan ini Bella gencar disebut-sebut sedang dipacari atau digebet oleh Afie, sapaan akrab fuddin Suhaeli Kalla karena foto tersebut.

Namun dari bentuk tubuh dan umur, netizen ragu Afie cocok dengan Bella. Sampai saat ini status Afie belum jelas, suah pacar atau masih teman.

Afifuddin ada­lah Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dia merupakan putra dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla.

Suhaeli merupakan saudara Wakil Presi­den M Jusuf Kalla.

Foto itu muncul di akun In­stagramnya, @laudyacynthiabella. Pada foto tersebut, Afifuddin duduk paling kiri, lalu Bella. Raffi terlihat ikut foto-foto sambil merangkul istrinya, Nagita Slavina yang duduk paling kanan. Mereka seperti berada di sebuah kafe dalam pusat perbelanjaan.

Beberapa minggu sebelumnya, Bella pun mengunggah foto dengan caption, “Happy Birthday Tamara.”

Sosok Afie Kalla kembali terlihat di foto itu. Namun, saat dijumpai perihal si Afie, Bella tak menampik atau mengiyakan. “Permisi…,” ucapnya singkat, berusaha berlalu.

Kembali didesak, bintang film Assalamualai­kum Beijing, Surga Yang Tak Dirindukan dan Cowok Bikin Pusing ini menjawab seadanya.

“Makasih. (Jodoh) nggak usah dicari ya,” kata Bella. Lantas kapan menikah nih?

“Bismillah aja deh. Alhamdulillah, apapun itu aku yakin pasti yang terbaik,” tandasnya.

Di dunia maya, para netizen dan pengge­mar sudah lama kasak-kusuk. Entah dari­mana mereka mengetahui hubungan Bella dan Afie. Dari kubu haters menyatakan so­sok Afie tidak cocok menjadi pacar Bella.

Mereka memberikan analisa negative dari sudut pandang fisik dan usia. “Ya ampun gemuk banget. Nggak salah Bella?” ucap seorang hater.

“Kayaknya tua banget ya doi. Kok jomplang banget yah sama Aa Raffi dan Chicco. Mikir lagi deh,” sindir yang lain.

Kubu penggemar langsung bergerak cepat merespons serangan yang ditujukan kepada idolanya itu.

“Yang kau bilang bulet itu, dia ketua HIPMI, anggota DPR yang masih muda dan keponakan bokap jusuf kalla (dasar fisik aja yg dipikirin), gigi sohibnya adiknya beliau ini. Dia sekarang lagi deket ama Bella katanya,” ucap @kurniawati.indah.

“Jangan dengerin orang yang nggak suka atas pilihanmu, ang­gap aja orang tersebut kurang piknik nggak ada kerjaan,” lanjut @lilissumirah.

Kubu lain lebih netral. Mereka mendu­kung Bella asal tidak jomblo lagi dan segera menikah. “Mbak Bella selamat ya, akhirnya udah punya pasangan. Moga langgeng,” ujar @geg_ayupata.

“Aku dukung kak Bella sama, cowoknya yang baru ini. Serasi dan pas banget. Semoga langgeng sampai pe­laminan ya. Amin,” doa@putri_putri_88.

“Waahh pacarnya Bella ponakan pak Jusuf Kalla,” kata @b_opie. “Sekarang suka co­wok yang gendut ya. Selamat. Cepat nikah yaa,” tambah @malasakha.

“Pacarnya Bella cakep, dewasa dan ber­wibawa, yang penting bisa ngemong Bella, lebih bagus umurnya beda di atas berapa tahun. Jadi nggak pecicilan laki-lakinya. Salut buat Bella, wanita baik dapat calon suami yang baik juga plus pengusaha muda. Selamat ya Bella,” timpal @juniarisiregar.

Dalam sebuah kesempatan, Bella sudah tak berkeinginan lagi untuk berpacaran. Nampaknya, selain sudah berhijab, Bella bukan lagi artis yang dulu dikenal doyan gonta-ganti pacar. “Belum ada pacar. Udah nggak mau pac­aran sama sekali, Insya Allah,” kata Bella.

Personel grup Bukan Bintang Biasa ini seakan sudah kenyang pacaran. Kedepan, ia menginginkan hubungan yang lebih serius.

“Pacaran udah pernah, udah tahu rasanya. Sekarang mau lebih saling mengenal, sama-sama tahu. Kalau jodoh, lanjut. Setiap ma­nusia pasti ditakdirkan berpasang-pasangan. Saya percaya itu,” tuturnya.

Meski begitu, Bella belum berencana menjalani ta’aruf dalam waktu dekat. Ia lebih ingin fokus bekerja dulu.

“Nggak (ta’aruf). Saya rasa Allah punya cerita lain, kenapa saya belum dikasih jodoh. Kayaknya sekarang sibuk kerja dulu,” kata Bella lagi. (rmol/awa/jpg) 

loading...
Click to comment
To Top