Puty Revita Wakili Kaltim, tapi Dinilai Bukan Orang Kaltim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Puty Revita Wakili Kaltim, tapi Dinilai Bukan Orang Kaltim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – tertangkapnya PR, model yang disebut-sebut adalah wakil Kaltim pada kontes Miss Indonesia 2014, karena terlibat jaringan prostitusi artis, langsung memantik macam-macam tanggapan. Sejumlah netizen di Kalimantan menilai meski mewakili Kaltim, dia belum tentu benar-benar warga Kaltim.

“Kalau lihat profilnya sih ini anak Jakarta. Cuma ikutan kontes aja seolah-olah mewakili Kaltim,” tulis Nina, salah seorang warga lewat akun twitternya.

PR, yang ramai disebut di medsos merupakan inisial dari Puty Revita, Miss Indonesia 2014 wakil Kaltim, ditangkap bersama NM, yang sejauh ini dikaitkan dengan nama artis kontroversial Nikita Mirzani. Keduanya diduga terlibat jaringan prostitusi kelas atas di Jakarta, dan diamankan Bareskrim Polri di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam.

Selain NM dan PR, Bareskrim juga menangkap dua pria yang diduga muncikari berinisial O dan F.

“Ditangkap sekitar pukul 21.00 di hotel bintang lima di Jakarta Pusat,” kata Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana, Kamis (10/12) malam.

F dan O diduga melanggar Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Pidana Perdagangan Orang. “Korbannya NM dan PR,” ujar Umar.

Belum diperoleh keterangan resmi dari PR maupun keluarganya. Sedangkan pihak kepolisian belum membuka secara terang identitas PR yang sebenarnya. Meski begitu, dalam catatan PROKAL.co, selama ini tidak pernah ada ajang seleksi daerah untuk perhelatan Miss Indonesia, sehingga kontestan yang mewakili daerah dalam kontes tersebut di Jakarta, biasanya mengikutinya secara pribadi, atau lewat jaringan agency atau lembaga modeling, sehingga tidak mewakili daerah secara resmi.

Di grup-grup medsos di daerah, identitas PR Juga ramai diperbincangkan, dan belum ada yang bisa memastikan apakah yang bersangkutan benar-benar orang Kaltim atau sekadar “pinjam nama” saja. (prokal.co)

loading...
Click to comment
To Top