Tim Tonganmo Sebut Kalah Menang Biasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Tonganmo Sebut Kalah Menang Biasa

FAJAR.CO.ID, MAKALE–Hasil pilkada Tana Toraja sudah tampak melalui real count lembaga survei, dan data KPU dari seluruh TPS saat ini. Hasilnya, dapat dipastikan paslon nomor dua Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nivi) memenangkan pilkada menumbangkan petahana Theofilius Allorerung-Yohannis Linthin Paembonan (Tonganmo) dan Zadraq Tombeq-CH Jeane Tallurerrong (Zajati).

Menyikapi hasil itu, Ketua Tim Tonganmo Niko Mangera mengatakan mereka sudah siap menerima apapun hasil pilkada nantinya. Tonganmo menyatakan siap menang dan kalah. “Namun kami tetap percaya kepada KPU sebagai penyelenggara. Untuk sementara saya tidak komentar jauh, kita menunggu perhitungan KPU,” kata Niko Mangera di Hotel Pantan Makale, Jumat 11 Desember.

Menyikapi reaksi tim Nivi yang telah melakukan selebrasi dan victory speech menurutnya tidak masalah. Sepanjang dilakukan secara tertib dan tidak merugikan masyarakat umum di Tana Toraja.

“Paling penting bagainana kita menjaga daerah ini sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional secara bersama-sama” bebernya. (Nasrun Nur/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top