Tingkatkan Ketajaman, Pebulutangkis Kepri Ikuti Kejurnas PBSI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tingkatkan Ketajaman, Pebulutangkis Kepri Ikuti Kejurnas PBSI

FAJAR.CO.ID, BATAM – Atlet-atlet bulutangkis Kepri kembali mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) bulutangkis yang digelar oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pusat di Jakarta, 7-12 Desember.

Ada 16 pebulutangkis yang berangkat menuju Jakarta. Delapan orang dari nomor perorangan dewasa, antara lain Carven Pratama, Lucas D, M Navin D, Aljun Sapma, Dwita Anisa Harnis, Dina Imania, Anbiya Resti C dan Ferdina Fadilla.

Dan delapan lainnya dari nomor perorangan taruna, antara lain Bahrl Ulun, M Fadhil, Raymond Lie, Fahmi F, Dina Iqomah F, Eti Sukma Larasati, Annisa Wahyu Utami dan Angel Christabel. Mereka didampingi oleh pelatih Zainal Arifin dan Eric Aditya W.

Zainal menjelaskan kompetisi ini membagi para peserta dalam dua divisi yakni divisi 1 dan divisi 2. Peserta divisi 1 adalah tim-tim yang berasal dari Jawa yang telah diketahui kekuatannya dan kebanyakan dari mereka mengikutsertakan pemain dari pelatihan nasional (pelatnas).

“Sedangkan Kepri berada di divisi 2 yang kebanyakan diisi dari tim-tim Sumatera,” ungkap Zainal.

Zainal yakin dengan rutin mengikuti kompetisi-kompetisi ini, maka kepercayaan diri dan jam terbang atlet akan semakin terbentuk dengan baik. “Dan harapan untuk melihat atlet nasional datang dari Kepri bukanlah suatu mimpi lagi,” tutup Zainal.(leo/ray)

loading...
Click to comment
To Top