Usai Pilkada, Pasha Langsung Balik ke Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Usai Pilkada, Pasha Langsung Balik ke Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sehari setelah hajatan pilkada Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, 36, sudah berada di Jakarta.

Pasha menemani istrinya, Adelia Wilhelmina, 26, yang baru melahirkan anak ketiga mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Rencananya, Adel sebetulnya keluar rumah sakit kemarin setelah menjalani proses kelahiran dan perawatan selama tiga hari.

Namun, rencana tersebut batal. Menurut Pasha, istrinya belum diperbolehkan pulang karena alasan medis. Begitu juga bayi mungil mereka, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman.

Menurut dokter, kadar bilirubin si buah hati masih terlalu tinggi. ’’Saya kurang tahu istilahnya sih. Tapi, perlu sedikit penanganan dari dokter,’’ ujar lelaki yang tampak sangat berhati-hati berbicara sejak kasus foto mesra dengan Angel Karamoy mencuat di publik itu.

Anak Pasha harus menjalani prosedur penyinaran hingga kadar bilirubin dalam tubuhnya mencapai angka normal. Kendati begitu, ucap dia, secara umum, kondisi istri dan anaknya baik. ’’Besok (hari ini) mungkin sudah bisa pulang,’’ ungkapnya.

Adel melahirkan anak ketiga pada Senin (7/12). Sebelumnya, mereka telah dikarunia dua putra. Yakni, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim dan Sakha Syandra Sultan Yusuf. Dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina, Pasha dikaruniai satu putra dan dua putri.

Ditanya tentang kemenangannya sebagai wawali Palu, Pasha menjawab singkat saja. ’’Alhamdulillah, ini berkat kerja keras,’’ tuturnya. (and/c20/ayi)

loading...
Click to comment
To Top