Whulandary Herman Ingin Coba Dunia Tarik Suara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Whulandary Herman Ingin Coba Dunia Tarik Suara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Berakting ternyata menimbulkan kecanduan bagi Whulandary Herman, 26. Setelah bermain dalam Bidadari Terakhir, Puteri Indonesia 2013 itu langsung terlibat dalam film horor Hantu Kuburan Tua. Begitu selesai, kini Whulan akan memulai proses syuting untuk film ketiga yang judulnya masih dirahasiakan. ’’Syutingnya di Padang, Sumatera,’’ jelas dia ditemui di Djakarta Theater, Kamis (10/12).

Dengan mulai padatnya jadwal syuting, Whulan pun harus membagi konsentrasi antara bermain film dan modeling yang lebih dulu dirinya tekuni. Whulan memang belum mau meninggalkan modeling. Dia ingin memanfaatkan kesempatannya selagi muda. ’’Dalam dunia modeling itu, ada batasan umurnya. Jadi, selagi bisa, ya dimanfaatkan,’’ ungkap dia.

Di luar keduanya, Whulan juga mulai melirik dunia tarik suara. Sejak 1 Desember lalu, dia menjalani latihan vokal. Whulan berkeinginan meluncurkan single suatu hari nanti. Soal genre musik, sampai saat ini Whulan belum menentukannya. Namun, dia ingin mencoba jazz yang slow. Tetapi, sang pelatih justru menantangnya mencoba hal baru. Dangdut menjadi salah satu kandidat genre pilihan Whulan.

Kebetulan, Whulan juga cukup suka menyanyi dan membuat video dangdut. Terajana dan Kopi Dangdut adalah dua lagu favoritnya. Jika memang dangdut merupakan pilihan paling tepat, Whulan tidak berkeberatan. ’’Why not?’’ ucapnya. (and/c14/ayi)

loading...
Click to comment
To Top