Kalah di Kandang dalam El Clasico Menyakitkan dan tak Nyaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kalah di Kandang dalam El Clasico Menyakitkan dan tak Nyaman

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid tetap mampu memenangkan La Liga dan Liga Champions, menurut legenda klub Fernando Hierro.

Madrid masih berada di peringkat tiga dan hanya empat poin di belakang Barcelona, namun skuat Rafael Benitez diterpa sejumlah kesulitan termasuk tensi di ruang ganti, kekalahan telak di tangan Blaugrana hingga didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Kegagalan terakhir terjadi akibat blunder memainkan pemain ilegar Denis Cheryshev melawan Cadiz, namun skor 4-0 dari Barca di Santiago Bernabeu adalah yang paling membuat posisi Benitez goyah.

Meski demikian Hierro, yang menyabet lima La Liga dan tiga Liga Champions saat masih aktif sebagai pemain, mendukung bekas klub untuk terus mengejar gelar.

“Kalah [El Clasico] dengan margin besar di rumah sendiri adalah menyakitkan dan orang-orang tidak nyaman dengan itu. Jika ada tim di dunia yang tak pernah Anda coret adalah Real Madrid. Kami punya pemain luar biasa. Jalan masih panjang di liga. Madrid bisa menjadi tim yang sangat berbahaya di Liga Champions dan mereka akan berjuang hingga akhir di liga Spanyol,” ujar mantan bek Spanyol.

(Sumber : Goal)

Click to comment
To Top