Luis Enrique : Belum Waktunya Berpikir ke Jepang! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Luis Enrique : Belum Waktunya Berpikir ke Jepang!

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Sebagai calon kuat peraih title juara di Piala Dunia Antarklub, pelatih Barcelona Luis Enrique, ingin berfokus pada laga pekan ke 15 saat timnya menghadapi Deportivo La Coruna.

Keluar sebagai juara Liga Champions musim lalu, El Barca berhak untuk tampil di Piala Dunia Antarklub. Bahkan Blaugrana yang langsung masuk ke babak semifinal akan menjalani pertandingan perdananya pada 17 Desember mendatang.

“Belum waktunya untuk berfikir ke Jepang. Semuanya sudah terlalu fokus ke Jepang, begitu pun keluarga saya. Kami punya lawan penting di depan mata, dan kami harus siaup untuk itu,” kata Enrique seperti dilansir AS.

Kecemasan akan Deportivo di laga yang akan berlangsung Sabtu (12/12) bagi Enrique bukan main-main. Sebab performa positif Deportivo di laga tandang menjadi modal besar Deportivo mengamankan tiga poin di La Liga.

“Ini yang harus kami khawatirkan, karena lawan kami memiliki catatan bagus dengan hanya sekali kalah dan memenangkan tujuh pertandingan di lada tandangnya,” sambung mantan juru taktik AS Roma itu.

” Mereka adalah tim yang kuat, mereka berbahaya dalam menyerang dan sangat kompak dalam bertahan,” tutupnya.

Sebagai pemuncak klasemen dengan 34 poin Barcelona tak ingin mereka kehilangan poin penting dalam mengamankan gelar La Liga musim 2015/16. (ndi/jpg)

To Top