Pernah Harumkan Nama Kaltim, Kini Puty Revita Bikin Aib Besar. Rakyat Marah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Pernah Harumkan Nama Kaltim, Kini Puty Revita Bikin Aib Besar. Rakyat Marah!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Puty Revita pernah mengharumkan Kalimantan Timur (Kaltim) ketika menjadi finalis Puteri Indonesia 2014. Saat itu, Puty mendapatkan pujian dan apresiasi dari pejabat dan seluruh rakyat Kaltim. Mereka bangga dengan Puty.

BACA JUGA: Putry Revita Wakili Kaltim Tapi Bukan Warga Asli

Kini, pujian itu berubah menjadi caci maki, cemoohan hingga berujung pada kemarahan rakyat Kaltim. Masyarakat Kaltim marah lantaran Puty yang mereka banggakan justru terlibat kasus prostitusi artis.

Puty Revita dianggap mencoreng nama baik Kaltim. Ia dinilai mempermalukan Kaltim. Pasalnya, media massa, online, dan elektronik menyebut artis prostitusi Puty Revita berasal dari Kaltim.

BACA JUGA: PR dan NM Digerebek. Revita Langsung Tutup Akun Sosmednya

“Dia (Puty Revita) mempermalukan Kaltim. Padahal, kami berharap Puty bisa bawa nama baik Kaltim seperti waktu jadi finalis Puteri Indonesia,” ujar Nur Hanasiah (38).

Ibu dua anak yang tinggal di Kota Samarinda itu menambahkan, masyarakat Kaltim bangga saat Puty menjadi finalis Puteri Indonesia 2014. Tapi, semuanya berubah jadi cercaan setelah Puty ditangkap bersama Nikita Mirzani.

“Saya sekali, dia pernah jadi kebanggan masyarakat Kaltim, sekarang sudah sirna semuanya,” tambah wanita asal Sulsel yang sudah 15 tahun tinggal di Samarina tersebut.

Puty Revita

Puty Revita

Hal serupa juga dikatakan Muhammad Yusuf (35). Pria yang tinggal di Kota Balikpapan tersebut mengaku tak menyangka Puty bakal terlibat dalam  prostitusi artis.

“Ga nyangka dia kayak gitu. Padahal, keliatannya tuh dia baik banget. Kok bisa gitu ya,” ujar Yusuf seakan masih belum percaya dengan kasus prostitusi yang menyeret nama Puty Revita.

Puty Revita lahir di Kalimantan Timur pada 21 Februari 1992. Ia memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat badan  54 kg. Puty adalah anak ketiga dari tiga bersaudara.

Selepas mengikuti ajang Miss Indonesia 2014, Puty mendapatkan banyak tawaran terutama didunia modeling. Hal itu didukung oleh postur tubuhnya yang proporsional dengan wajah cantik.

Selain terjun di dunia modeling, Puty juga sempat meluncurkan singlenya berjudul ‘Tersiksa Hatiku’ yang berkolaborasi dengan takaeda. Tak banyak yang tahu dengan single tersebut, lantaran tidak begitu booming di pasar  musik tanah air. (one/pj1)

To Top