Sehari Sebelum Ditangkap, Nikita Pasang Status ‘Semoga Beruntung’. Nitizen: Dajal! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sehari Sebelum Ditangkap, Nikita Pasang Status ‘Semoga Beruntung’. Nitizen: Dajal!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beberapa jam sebelum penangkapan di Hotel Kempinsky (Hotel Indonesia), Nikita Mirzani sempat mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Di foto itu, Nikita Mirzani melingkarkan kalung cantik di telapak tangan.

Nikita membuka telapak tanggan seperti orang berdoa dan meminta sesuatu di malam Jumat (10/12/2015). Di keterangan foto, Nikita menulis “Today’s look Wish me luck” (semoga hari ini saya beruntung).

Hanya beberapa jam setelah mengunggah foto tersebut, dunia hiburan tanah air mendadak heboh. Dua artis prostitusi ditangkap sekaligus. Keduanya adalah artis NM dan PR.

Belakangan diketahui jika artis NM adalah Nikita Mirzani, sedangkan PR adalah Puty Revita, finalis Puteri Indonesia. Keduanya ditangkap di Hotel Kempinsky bersama dua mucikari artis prostitusi, O dan F.

BACA JUGA: Yayasan Miss Indonesia Remi Pecat PR, Gara Prostitusi Artis

Sontak, netizen langsung membully Nikita Mirzani di Instagram. Netizen mencaci artis sensional itu di foto yang dia unggah.

“Pantasan aja banyak duit, taunya hasil darii yg itutu,” tulis pemilik akun @muhammad_yayat_alfarizhi. “Makanya jangan jahat sama gotik. Kena karma deh,” tambah pemilik akun @amellkon.

Tak berselang lama, foto tersebut langsung dihapus. Ya, doa Nikita Mirzani untuk mendapatkan keberuntungan pada malam Jumat justru malah dapat sial. Nikita Mirzani harus berurusan dengan aparat kepolisian karena terlibat dalam prostitusi artis. (one/PJ1)

loading...
Click to comment
To Top