Terlibat Prostitusi Artis, Netizen: Nikita Mirzani Kena Karma – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terlibat Prostitusi Artis, Netizen: Nikita Mirzani Kena Karma

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Tertangkapnya artis papan atas Nikita Mirzani dan Finali Miss Indonesia asal Kalimantan Timur (Kaltim) Puty Revita menambah panjang deretan artis yang terlibat skandal prostitusi. Setelah sebelumnya juga aparat kepolisian mengungkap beberapa artis seperti Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Anggita Sari.

Selain itu, ada juga beberapa artis yang terbukti dalam persidangan mucikari Amel Alvi, Robby Abbas yang ikut dalam bisnis tersebut.

Nah, khsusus untuk Nikita Mirzani yang tertangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat pada, Jum’at (11/12) dinihari sontak menjadi perhatian publik didunia maya. Namun, kebanyakan dari mereka tidak terkejut dengan penangkapan wanita yang memiliki tatoo dibeberapa bagian tubuhnya.

Beberapa netizen menganggap Nikita Mirzani terkena karma sendiri. Beberapa hari bahkan jauh sebelum digrebek petugas dari Bareskrim Mabes Polri, Nikita Mirzani kerap memposting foto-foto seksinya.

Udah ga kaget lagi, dari postingan-postingan fotonya selalu yang seksi-seksi,” tulis salah satu netizen.

Kena karma nih orang. Bukannya bertobat malah post foto-foto seksi. Rasain…,” sambung netizen lainnya.

Sementara nasib Puty Revita sendiri terpaksa harus dipecat dari Yayasan Miss Indonesia akibat terlibat skandal prostitusi online. Yayasan menegaskan Puty Revita bukan lagi bagian dari management Yayasan Miss Indonesia dan Star Media Nusantara (SMN) yang menangungi jebolan ajang pencarian bakat di MNC Grup.

Direktur SMN dan yang juga pengurus Yayasan Miss Indonesia Lina Priscilla menegaskan, Puty Revita sudah dihapus namanya dalam daftar Miss Indonesia.

“Sudah dihapus namanya. Tidak ada lagi nama Puty dalam sejarah Finalis Miss Indonesia. Dia telah melanggar visi dan misi Miss Indonesia,” ujar Lina Priscilla, Jumat (11/12/2015). “Penghapusan nama Puty sebagai finalis Miss Indonesia itu sebagai sanksi kepadanya karena mencoreng nama baik Miss Indonesia,” tegasnya.

[NEXT-FAJAR]

Menurut Lina, peraturan Miss Indonesia memang cukup keras. Namun, hal itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta dan finalis di semua ajang kontes kecantikan tersebut.

Lina menambahkan, sesuai peraturan di Yayasan Miss Indonesia, jika ada kontestan atau finalis yang melakukan perbuatan tercela atau merusak nama Miss, maka dia akan dipecat dan tidak diakui lagi sebagai bagian dari Miss Indonesia.

“Jika melanggar aturan, akan dikeluarkan dari list Miss Indonesia dan ajang pencarian bakat lainnya. Dan itu sudah disosialisasikan kepada semua peserta,” tambahnya. (one/pj1/hrm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top