Andik Sukses di Malaysia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Andik Sukses di Malaysia

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR-Sepak bola Indonesia boleh disanksi oleh FIFA akibat ulah PSSI sendiri, tapi pesepak bola Indonesia tak surut untuk mengukir prestasi. Andik Vermansah, pesepak bola didikan Persebaya asli, berhasil mengantarkan timnya menjuarai Piala Malaysia 2015.

Kepastian itu didapatkan setelah Selangor FA, mampu menundukkan Kedah FA dengan skor 2-0 di partai puncak yang digelar di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (12/12) malam.

Meski tak mencetak gol, pergerakan Andik di sisi sayap, membuat pemain-pemain Kedah kalang kabut. Andik benar-benar mampu menjadi pengalih perhatian yang mumpuni sehingga rekan-rekannya leluasa menciptakan peluang.

Gol Selangor dalam laga itu dicetak oleh Ahmad Hazwan Bakri pada menit ke-4 dan 48. Piala Malaysia ini menjadi satu-satunya gelar yang berhasil disumbangkan oleh Andik untuk timnya.

Dia pun mengaku senang, akhirnya setelah dua tahun di Malaysia, dia bisa memberikan sebuah gelar bergengsi bagi timnya.

“Saya senang dan bersyukur bisa menjuarai Piala Malaysia. Mudah-mudahan prestasi selanjutnya datang lagi,” kata Andik via pesan singkat, Minggu (13/12) dinihari. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top