Gila! Anak Terlantar Dirumah Ibunya Malah tiduri Pria Lain. Warga Tangkap Basah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Gila! Anak Terlantar Dirumah Ibunya Malah tiduri Pria Lain. Warga Tangkap Basah

FAJAR.CO.ID,  SAMPIT – Istri PNS di lingkungan Pemkab Kotim, SA, diduga melakukan perbuatan mesum dengan selingkuhannya, ZH. Keduanya digerebek warga saat bobo mesra di dalam kamar di Jalan Alhidayah RT 06, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit.

Dugaan perselingkuhan itu telah dilaporkan MN, suami SA, ke Polsek Baamang. Laporan masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

”Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polsek Baamang mengenai pengaduan dugaan perbuatan zina dan penelantaran anak,” ujar MN, seperti dilansir Radar Sampit (grup pojoksatu), Sabtu (12/12).

MN mengatakan, penggerebekan itu terjadi pada Jumat tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Alhidayah RT 06 Kelurahan Baamang Hulu. Saat itu, SA bersama ZH tidur dalam satu kamar. Saat warga mengedor pintu, tidak langsung dibuka. Warga harus menunggu antara 10-15 menit.

Dedi, warga yang ikut menggerebek dan mengintip dari celah daun pintu mengatakan, sebelum pintu terbuka, dia melihat SA menuju ke dapur mengenakan baju daster. Berselang beberapa menit, seorang pria diduga ZH keluar membuka pintu.

Setelah pintu terbuka, warga langsung menyeruak masuk. Saat itu SA berada di atas kasur kamar, dekat dapur, menunggu ZH. Saat mengetahui yang datang ternyata warga, SA terlihat pucat.

”Supaya tidak diamuk warga, kami laporkan kejadian ini ke Polsek Baamang,” ucap MN.

Guna proses lebih lanjut, Polsek Baamang menyarankan kasus itu dilanjutkan ke Polres Kotim. Namun, menurut MN, dia malah diancam selingkuhan istrinya.

”Melaui telepon pertama dan kedua, pembicaraan kami baik-baik saja. Tapi, pada pembicaraan ketiga, saya mendapat nada ancaman, bahkan mengajak berkelahi,”  ujar MN seraya berharap kepolisian memproses kasus itu.

(fin/ign/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top