Merasa Ditupu Miliaran Rupiah, Vicky Prasetyo Somasi Pegawai Stasiun TV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Merasa Ditupu Miliaran Rupiah, Vicky Prasetyo Somasi Pegawai Stasiun TV

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nama Vicky Prasetyo kini kembali tengah menjadi perbincangan. Pria yang dikenal dengan beragam istilah aneh ‘Kontroversi Hati’ ini kembali berurusan dengan hukum.

Untungnya, bukan Vicky kini yang bakal diganjar hukum melainkan sebaliknya. Ternyata Vicky kini menjadi korban dugaan penipuan sehingga menderita kerugian miliaran yang dilakukan salah satu pegawai stasiun televisi.

Vicky Prasetyo mengungkapkan, pada 2014 lalu ia menjadi pasien di klinik yang dikelola oleh Tengku dan dirinya merasa cocok dengan klinik ini.

“Dari kedekatan ini, saya ingin menjalin kerjasama bisnis. Tahap awalnya adalah program blocking time talk show herbal di salah satu stasiun televisi,” papar Vicky, Jumat (11/12/2015).

Kompak, Vicky dan Tengku akhirnya membayar lunas untuk program acara itu. Sayangnya, hingga saat ini stasiun televisi itu belum menyiarkan acara.

Ternyata keduanya telah melakukan kontrak dengan Production House (PH) yang menjembatani ke stasiun televisi, tapi acara itu tetap tak kunjung tayang.

Tak menutup kemungkinan, Vicky Prasetyo Kini ingin menuntut haknya dan siap jika harus menyelesaikan secara kekeluargaan atau hukum.

Vicky dan Tengku sudah berniat baik untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak televisi.

Sayangnya, PH yang menjembatani antara pihak Vicky dengan televisi itu pun juga mengaku sulit menghubungi stasiun televisi. (yaz/pj1)


Click to comment
To Top