Polisi Periksa Justin Bieber Karena Tidur dengna Empat Gadis di Kamar Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Polisi Periksa Justin Bieber Karena Tidur dengna Empat Gadis di Kamar Hotel

FAJAR.CO.ID, LONDON – Justin Bieber digerebek polisi setelah membawa 4 cewek masuk ke dalam kamar hotel, akhir pekan lalu.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (11/12), pemilik hits Baby itu mengundang empat cewek masuk ke kamar hotel usai mengisi acara di Capital Jingle Bell Ball pada Minggu lalu (6/12).

Namun, kejadian yang tak disangka-sangka terjadi ketika salah satu perempuan keluar dari kamar dan marah-marah di depan lobby hotel pada pukul 06.00 pagi waktu setempat.

“Setelah bersenang-senang di kamar tidur Justin, salah satu perempuan tiba-tiba marah-marah. Ia turun menuju ke meja resepsionis tanpa mengenakan sepatu dan bertingkah setelah pukul 06.00 pagi,” ujar saksi mata kala itu.

BACA JUGA: Ingat yah Ladies, Hindari Ini Saat Lagi Pendekatan dengan Si Dia

“Dia bilang, ‘Di mana temanku? Aku akan menghubungi polisi!’ Dia jelas-jelas terlalu menikmati malamnya dan benar menghubungi polisi,” tambah saksi mata.

Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi sebenarnya. Namun,  polisi meyakinkan Justin sama sekali tak melakukan hal yang salah. Mereka juga menegaskan keadaan perempuan tersebut saat ini baik-baik saja.

“Polisi mendapatkan panggilan sekitar 06.15 waktu setempat pada hari Senin dari Hotel High Holborn atas sebuah laporan dari seorang perempuan yang ada di tempat tersebut,”. imbuhnya.

Petugas tiba di lokasi dan melihat perempuan tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Tak ada pelanggaran yang dilakukan dan tak ada tindakan polisi lebih lanjut yang diambil,” jelas pihak kepolisian. (dal/mmu/opi/awa/jpg)

Click to comment
To Top