Ribuan Guru Padati Wilayah Senayan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ribuan Guru Padati Wilayah Senayan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ratusan bus antarkota antarprovinsi (Akap) pagi ini mulai memadati semua ruas jalan menuju Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta. Bus diisi oleh para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Dari pantauan JPNN, Minggu (13/12), mulai pukul 06.00 WIB dari arah timur bus terlihat keluar dari pintu keluar di depan Polda Metro Jaya, jalan Gatot Subroto. Sedangkan dari arah barat bus keluar dari exit tol Slipi. Jalan S Parman.

Dari setiap bus yang diisi oleh para guru berseragam batik dasar kain putih dengan warna batik hitam dilengkapi dengan spanduk bertuliskan “Perayaan HUT PGRI tahun 2015 Gelora Bung Karno”.

Dari spanduk tersebut juga tertera Cabang PGRI antara lain dari Kota Palembang, Lampung, Kediri, Semarang bahkan Surabaya.

Antrian bus tersebut mengakibatkan kepadatan arus lalu-lintas di sekitar GBK sebab satu jalur telah digunakan untuk parkir bus rombongan PGRI. Sebagian dari bus tersebut juga di parkir di area parkir Parlemen, Senayan Jakarta.(fas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top