Walah, Satu Siswi SMP Dipermak 7 Pria Bergiliran. Janjinya Akan Dinikahi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah, Satu Siswi SMP Dipermak 7 Pria Bergiliran. Janjinya Akan Dinikahi

FAJAR.CO.ID, SEGINIM – Seorang siswi SMP kelas 2 dicabuli 7 pria dalam waktu sebulan lebih. Bulan lalu, korban dicabuli 7 pria, kini  digilir dua teman prianya. Dua pelaku menggilir korban setelah membujuk dan menjanjikan akan menikahinya.

BACA JUGA: Anak Terlantar di Rumah Ibunya Malah Tiduri Pria Lain

Kasus perkosaan di Desa Babatan, Seginim, Lampung berawal ketika pelaku dihubungi temannya, berinisial Ca (23) warga Desa Tanjung Besar, Kedurang bahwa dia sedang bersama korban, Kamis (11/12) sore.

Kemudian kedua pelaku meluncur ke rumah Ca. Setelah mengobrol beberapa menit di sana, kedua pelaku mengajak korban jalan-jalan ke Kota Manna naik sepeda motor dengan bonceng tiga.

BACA JUGA: MAsih Ditonton, Video Panas Siswi SMA Ini Tambah Koleksi Film Dewasa di Internet 

Setibanya di sana, korban ternyata langsung dibawa ke sebuah kos-kosa teman pelaku dan menggarap korban secara bergiliran, setelah sebelumnya menjanjikan akan menikahi korban.

“Ya kami menggilirnya semalaman,” aku Ya kepada polisi, Jumat (11/12) kemarin.

Karena korban tidak pulang ke rumah, akhirnya keluarga dan warga pun mencari korban. Alhasil, korban ditemukan sedang bersama kedua pelaku menginap di sebuah pondok.

Setelah dimintai keterangan akhirnya korban mengaku telah digarap oleh kedua pelaku secara bergiliran. Keluarga pun tidak terima dan menahan dan menyerahkan kedua pemuda tersebut ke polisi.

Korban Pernah Digilir 5 Pria

Kanit PPA Polres BS, Bripka Aplinawati, menuturkan, sebelum digilir oleh kedua pemuda tersebut, korban pada November 2015 lalu, juga pernah di gilir oleh lima pria di dalam los pasar Mingguan Kedurang.

Bahkan saat itu orang tua korban sudah melapor ke Mapolres BS, namun hingga saat ini ke lima pelaku belum berhasil dibekuk. Sebab saat pihaknya mendatangi kediaman orang tua para pelaku, mereka sudah kabur.

“Satu bulan lalu, korban pernah digilir lima pemuda, saat ini kembali di gilir dua pemuda, hanya pelakunya berbeda dari pelaku pertama,” terang Aplinawati. (369/ray/jpnn)

Click to comment
To Top