Ada Pengusaha yang Siap Booking Dua Artis Senior Sekaligus, Inisialnya SB dan TM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ada Pengusaha yang Siap Booking Dua Artis Senior Sekaligus, Inisialnya SB dan TM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bareskrim Polri menyebut ada artis senior terlibat dalam jaringan prostitusi online. Pernyataan itu disampaikan sesaat setelah artis Nikita Mirzani dan finalis Puteri Indonesia 2014, Puty Revita di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis malam (10/12/2015).

“Termasuk artis senior juga dalam rekaman. Ini sedang dikembangkan menuju ke sana,” kata Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana. Hanya saja, Umar tak menyebut inisial artis senior tersebut.

BACA JUGA: Tyas Pamer Resep Pembesar Payudara

Belakangan, kuasa hukum mucikari Onat dan Ferry, Osner Johnson Sianipar mengungkap fakta baru di balik kasus prostitusi artis yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Menurut Osner, pelanggan Nikita dan Puty awalnya ingin mem-booking artis SB dan TM. Namun, dua artis tersebut tidak bisa menerima orderan karena sedang melayani pelanggan lain.

BACA JUGA: Jelas Disebutkan Tarifnya, Tyas Mirasih Cuek

Pria hidung belang yang ingin mem-booking artis SB dan TM adalah pengusaha batubara. Pengusaha tersebut ingin mem-booking dua artis seksi itu sekaligus.

“Tamu itu minta artisnya dua, yang inisial SB dan TM. Tapi, saat itu mereka tidak bisa,” ujar Osner.

Onat lalu menawarkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita dan disetujui oleh sang pengusaha. Setelah dihubungi, Nikita Mirzani dan Puty Revita bersedia di-booking.

Benarkah artis senior yang terlibat prostitusi online itu adalah TM dan SB? hingga kini polisi belum mau mengungkap identitasnya.

Artis SB dan TM sudah menjadi pembicaraan heboh pasca penangkapan mucikari artis Robby Abbas (RA) pada Mei 2015 lalu. TM disebut-sebut inisial dari artis Tyas Mirasih dan SB adalah inisial Shintha Bachir.

Bahkan, hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan Effendi Muchtar menyebut nama kedua artis cantik itu dalam sidang putusan mucikari Robby Abbas, Senin (26/10/2015). Effendi juga menyebut tarif kencan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Namun, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir tegas membantah terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Tyas Mirasih menyatakan dirinya tidak pernah terlibat dalam bisnis prostitusi dan perbuatan asusila lainnya.

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya,” tulis Tyas Mirasih di akun @tyasmirasih, Rabu malam (4/11).

“Alhamdulillah karena perkara ini (Robby Abbas) sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dalan sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” pungkas Tyas Mirasih. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top