Bulukumba Dominasi Adiwiyata Nasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bulukumba Dominasi Adiwiyata Nasional

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Tujuh sekolah di Bulukumba menerima piagam penghargaan adiwiyata nasional sesuai SK Kementerian Lingkungan Hidup Nomor 610/ MENLHK-BP2SDM/2015, Senin 14 Desember.

Tujuh sekolah tersebut masing-masing SMAN 6 Bulukumba, SMKN 1 Bulukumba, SMPN 29 Bulukumba, SDN 2 Terang-terang, SDN 181 Tanah Kongkong dan SDN 234 Mattirowalie. “Alhamdulillah, hari ini jadwalnya, penerimaan piagam di kantor KLH Jakarta,” ujar pembina Adiwiyata Bulukumba, Siti Rabiah, Senin 14 Desember..

Selain itu, dari beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel) Bulukumba merupakan sekolah terbanyak lolos dalam penilaian adiwiyata nasional dan ini tentu menambah catatan prestasi terkait perkembangan adiwiyata.

“Alhamdulilah tahun ini Bulukumba masuk sebagai sekolah terbanyak lolos adiwiyata nasional ini berkat dukungan dan partisipasi serta kerja keras kami selama ini,” ungkapnya.

Dia mengaku, untuk dua sekolah masing-masing SMPN 4 Bulukumba dan SDN 37 Palambarae diberikan kesempatan ikut lagi pada 2016 mendatang dan semoga juga bisa menyusul sebagai sekolah adiwiyata tingkat nasional. (taq/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top