Kata Artis Ini, Pejabat Daerah Lebih Banyak Nawarin Kerja Plus-Plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kata Artis Ini, Pejabat Daerah Lebih Banyak Nawarin Kerja Plus-Plus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Maraknya prostitusi di kalangan artis memberikan dampak bagi penyanyi Alena Wu. Wajah cantik oriental ternyata membuat Alena Wu kerap digoda para pria hidung belang.

Kalangan pejabat dan orang-orang berduit menjadi kelompok pria yang sering merayunya bahkan menawarkan pekerjaan yang lebih di luar kontrak.

“Ditawar sering, pakai HP. Aku hapus lah, buang waktu kalau balesin. SMS yang banyak, manajer yang terima,” ungkap Alena Wu di Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Kejadian seperti ini terjadi di luar kota ketika Alena sedang kedapatan job manggung. Bahkan, pernah seorang pejabat yang sengaja mendatangkannya justru menginginkan lebih.

“Di luar kota biasanya. Ditemuin pejabat, aku kabur. Ajudannya dia banyak, sedangkan tim aku cuma tiga cewek semua. Abis nyanyi ada yang ikutin kita,” papar Alena.

Tak hanya melalui SMS atau verbal saja, namun Alena pernah sangat terkejut ketika ada pejabat di daerah yang tiba-tiba merengkuhnya.

“Aku pernah dipeluk dari pinggul, aku sampai kaget. Aku menghindar,” ujar Alena Wu.

Menanggapi maraknya prostitusi di kalangan artis, Alena beranggapan, akan selalu ada oknum yang berbuat negatif di dunia hiburan.

“Dibilang, katanya kalau penyanyi bisa dipakai, tapi aku enggak sih sampai sekarang,” kata Alena. (yaz/pj1)

Click to comment
To Top