Lupakan Rivalitas, Idris-Adhan Tunjukkan Kemesraan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lupakan Rivalitas, Idris-Adhan Tunjukkan Kemesraan

FAJAR.CO.ID, BARRU – Kemesraan Andi Idris Syukur dengan duet Andi Anwar Aksa-Adhan Arman semakin ditunjukkan pascapilkada Barru. Terbaru Idris dan Adhan menunjukkan kedetakatannya dengan berkomunikasi via telepon, Senin 14 Desember.

Selama beberapa menit, Idris yang berinisiatif menelpon rivalnya di pilkada itu, kini sudah melupakan persaingannya, dan berkomitmen bahu-membahu membangun Barru menjadi lebih baik lagi.

Meski komunikasinya baru via telepon, namun baik Idris maupun Adhan menunjukkan kemesraan. Termasuk ketika keduanya mengenang masa kecil yang kala itu hidup bertetangga di Barru.

“Kita saling berbagi cerita, dan beliau juga mengungkapkan kalau masa kecilnya tinggal di dekat rumah orang tua saya. Jadi memang sejak dulu, keluarga kami sudah saling mengenal,” terang Idris sesaat setelah berbicara dengan Adhan.

Kepada Idris, Adhan yang merupakan pengusaha di Serui itu, mengaku bersyukur jika Pilkada Barru dimenangkan kandidat bertagline “Bekerja untuk Rakyat” tersebut.

“Beliau menyampaikan selamat secara langsung, dan ikut senang atas kemenangan itu,” tambah Idris yang tak lain pasangan Suardi Saleh itu. Sekadar diketahui, Adhan yang sejak hasil pemenang Pilkada Barru diketahui, memang sudah menyampaikan ucapan selamat ke Idris-Suardi via telepon.

Beberapa saat setelah itu memberikan keterangan kepada wartawan saat dikonfirmasi yang pesannya menitip pesan ke Idris-Suardi.

Kedewasaan berpolitik juga ditunjukkan Andi Anwar Aksa. Secara gentlemen mengakui kemenangan AIS, dan berkomitmen tetap membantu pasangan terpilih untuk melihat Barru lebih maju. Komitmen itu disampaikan Anwar saat berbincang akrab dengan Idris via telepon sehari sebelumnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Barru Andi Muh Yamin beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, menyempatkan waktunya melakukan safari ke kandidat. Seperti mendatangi Idris di kediaman pribadinya di Pancana, Barru.

Selama beberapa menit, baik Penjabat Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari, dan unsur pimpinan daerah lainnya, berbincang dengan penuh keakraban, sambil sesekali diiringi tawa dan canda. (*/FAJARONLINE)


To Top