Nikita Mirzani Sempat Kasih Saran ke Penegak Hukum. Jangan Pada Sok Suci – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Nikita Mirzani Sempat Kasih Saran ke Penegak Hukum. Jangan Pada Sok Suci

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani kembali angkat bicara seputar kasus prostitusi online. Kali ini, Nikita Mirzani tak lagi membantah soal prostitusi artis yang melibatkan namanya.

Artis seksi itu justru menyoroti hukuman kepada para pelaku zina. Dia juga meminta kepada mereka yang sering menyoroti prostitusi artis untuk tidak sok suci.

BACA JUGA: Berbusa-Busa Bela Nikita Mirzani Ternyata Sihombing Bukan Pengacara yang Ditinjuk

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengutip kisah seorang pelaku zina yang akan dirajam pada masa Nabi Isa atau Yesus Kristus dalam agama Kristen.

“Nabi Isa, atau Yesus di kristen, pernah suatu hari jalan di gurun. Tiba2 ada perempuan lagi mau dirajam. Perempuan itu yg namanya si mary magdalene. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawardi, Minggu (13/12/2015).

BACA JUGA: PEngacara Mucikara: Nikita dan Puty Minta Dicarikan Pelanggan

“Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam. Tp yg rajam dia harus orang yg tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya. Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,” pungkas Nikita Mirzani. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top