Personil JKT48 Ini Cangung Berkomunikasi dengan Junot Karena Senioritas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Personil JKT48 Ini Cangung Berkomunikasi dengan Junot Karena Senioritas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Keterlibatan personel JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia, 16, dalam produksi film Sunshine Becomes You membawa kegembiraan.

Bukan hanya bagi penggemar, melainkan juga para pemain dan kru. Sebab, kejahilan serta kegilaannya membuat para pemain dan kru terus merasa happy di lokasi syuting. Lawan mainnya, Herjunot Ali, yang pendiam pun ikut-ikutan ramai.

Awalnya, dia sungkan dengan Junot. Secara usia, Junot jauh lebih tua darinya. Sebagai pemain film, Junot juga jauh lebih senior. Tidak heran Nabilah merasa canggung untuk mengajak Junot ngobrol. Apalagi, karakter Junot memang pendiam. ’’Padahal, akunya kan suka gila. Tapi, dia banyak ngebantuin dan malah jadi gila gara-gara aku. Hahaha,’’ tuturnya kemarin (13/12).

Nabilah beruntung bisa beradu akting dengan Junot yang punya banyak pengalaman. Dengan begitu, dia bisa banyak belajar. Terlebih, film masih terbilang dunia baru baginya. Sunshine Becomes You memang bukan film pertamanya. Sebelumnya, dia pernah bermain dalam film Viva JKT48 dan Wewe. Tapi, tetap saja perannya kali ini penuh tantangan. ’’Aku bisa memerankan orang lain lagi dan keluar dari zona nyaman sendiri,’’ katanya.

Nabilah memerankan sosok Mia, penari balet. Karena itu, dia harus belajar balet. Untung, dia sudah punya basic dance yang membantunya melakoni gerakan-gerakan gemulai ala ballerina. Tapi, itu ternyata tidak cukup. Dia harus tetap menguasai basic balet. ’’Aku dikasih waktu dua bulan untuk jadi ballerina sampai kaki aku berdarah-darah. Padahal, untuk jadi profesional butuh empat tahun,’’ jelas dia.

Selain itu, Nabilah harus menyingkirkan karakter aslinya untuk membangun karakter Mia yang anggun. ’’Awalnya susah. Nabilah itu kayak abang-abang,’’ ucapnya, lalu tersenyum.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, dia bisa melakukannya.

Sunshine Becomes You mengisahkan perjalanan cinta Alex Hirano (Junot) dan Mira Clark (Nabilah). Alex diceritakan sebagai pianis yang tangannya terluka karena Mia. Kisah cinta keduanya kian rumit karena kehadiran adik Alex, Ray Hirano (Boy William). Film ini akan tayang pada 23 Desember. (and/c19/jan)

Click to comment
To Top