Pilkada Gowa Diprotes, Spanduk “Jokowi-Help Me” Dibentangkan di Depan KPU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilkada Gowa Diprotes, Spanduk “Jokowi-Help Me” Dibentangkan di Depan KPU

FAJAR.CO.ID, GOWA—Aksi demontrasi yang di lakukan oleh rakyat Gowa mengatasnamakan Gerakan Penyelamatan Suara Rakyat kembali turun ke jalan.

Di depan Kantor Panwas Gowa dan KPUD Gowa, berkumpul ratusan masyrakat menuntut untuk dilakukan Pilkada Ulang di Kabupaten Gowa karena ada indikasi kecurangan terstruktur, massif dan sistematis di Gowa.

Para demontrans menganggap Gowa adalah bagian kecil dari Indonesia, tapi Gowa salah satu bagian dari sejarah besar terbentuknya NKRInya.

jokwi

Dg Intang, warga yang ikut, berdemo sebagaiman rilis yang diterima fajaronline.com membeberkan, masyarakat sudah ragu dengan penyelenggara baik Panwas, KPUD Gowa, bahkan termasuk pihak Kepolisian. “Di Sulsel ini kebenaran seolah hanya milik para penguasa saja,” tegasnya.

Dalam aksinya, Dg intang meminta Presiden Joko Widodo memberi perhatian khusus pada proses Pilkada di Gowa. Gowa akan sulit aman jika tak mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Selain berorasi, para demontrans juga membentangkan spanduk yang bertulisan “Jokowi, Help Me”. Mereka berharap, pemerintah pusat memberi perhatian penuh dengan kondisi di Gowa. (Citizen Report: Ade Saputra/tim media Pasangan Wattunnami/FAJARONLINE)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top