PP-LN KKSS Eropa Resmi Dibentuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PP-LN KKSS Eropa Resmi Dibentuk

FAJAR.CO.ID, PARIS – Pengurus Perwakilan Luar Negeri Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (PP-LN KKSS) tak lama lagi bakal terbentuk. Berdasarkan hasil keputusan rapat pembentukan PP-LN KKSS EROPA pada Sabtu (12/12) bertempat di Very Chatillon No 12 Prancis telah disepakati beberapa keputusan.

Keputusan yang disepakati tersebut diantaranya, sebagai warga Sulawesi Selatan yang bermukim di wilayah Eropa dan kesadaran sendiri tanpa paksaan dan penuh rasa tanggung jawab bersepakat untuk membentuk kepengurusan PP-LN KKSS Eropa atas dasar cinta dan bangga kepada Sulawesi Selatan.

Keputusan kedua, dengan mufakat menetapkan Nena Doligez, Sunarti Tutu dan Rahmatia Lahure Kati yang tak lain masing-masing menjabat sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Ketiga, untuk melengkapi kepengurusan maka dimandat kepada ketua, sekretaris dan bendahara selambat-lambatnya pada akhir bulan Desember. Keempat, komposisi kepengurusan KKSS Eropa harus mengakomodir atau mewakili seluruh warga Sulsel yang bermukim di Eropa.

Kelima, sambil menunggu proses pengesahan kepengurusan diharapkan melakukan pendataan warga Sulsel disetiap negara masing-masing dan memberikan informasi kepada ketua, sekretaris dan bendahara.

Dan keenam, warga Sulsel yang berada di Eropa diharapkan memberikan saran dan pendapat demi kemajuan melalui group KKSS, ketua, sekretaris, bendahara, dan warga lainnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top