Universitas Dili Jajaki Kerja Sama Unhas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Universitas Dili Jajaki Kerja Sama Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Dili Timor Leste, salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di negara bekas provinsi ke-27 Indonesia, menjajaki kemungkinan kerja sama dengan Universitas Hasanuddin. Itu ditandai pertemuan antara Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu dengan Jose Agostinho da Costa Belo yang juga Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Swasta Timor Timur tersebut di Kampus Unhas, Senin, 14 Desember,

Dalam pertemuan di Gedung Rektorat Unhas tersebut, Jose Agostinho da Costa Belo didampingi Arif Abdullah Sagran yang juga termasuk pengurus Yayasan dan sehari-hari adalah Ketua Persatuan Muslim Timor Leste dan diantar Rektor Unibos Prof.Dr.Ir.M.Saleh Pallu, M.Eng, Wakil Rektor II Unibos Dr.Ir.Hj.Hadijah, M.Si, dan Kepala Biro Perencanaan dan Pengembangan Kerja Sama Unibos Ir.H.Zulkifli Razak, M.P.

Kepada tamunya, Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu menjelaskan, Unhas juga menjalin kerja sama dengan Institut Kopi Timor Leste dalam bidang pendidikan magister para dosen dari institut yang dipimpin Ir. Lucio tersebut.

Jose Agostinho da Vosta Belo, yang juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (Comissao Nacional de Eleicoes) Timor Leste menjelaskan, Universitas Dili saat ini memiliki 6 fakultas dengan beberapa ribu mahasiswa. Selain dengan Unhas, Universitas Dili juga melirik kerja sama dengan Universitas Bosowa. (Fadhly/FAJARONLINE)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top