Wow, Bareskrim Kantongi Tiga Nama Artis Terlibat Prostitusi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wow, Bareskrim Kantongi Tiga Nama Artis Terlibat Prostitusi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kubu tersangka perdagangan manusia terkait prostitusi artis, Onet dan Ferry, mulai buka-bukaan. Setelah protes karena Nikita Mirzany dan Puty Revita cuma dijadikan saksi, kini mereka menyerahkan nama-nama baru ke penyidik Bareskrim Polri.

Penyerahan nama baru itu dilakukan saat memberikan berita acara pemeriksaan tambahan di Bareskrim polri, Senin (14/12). Osner Johnson Sianipar, pengacara Obet dan Ferry, saat menyambangi Mabes Polri, Senin (14/12) siang, mengatakan, ada tiga nama artis selain NM dan PR, termasuk “tamu”, yang diserahkan ke penyidik.

“Sampai saat ini ada tiga nama tamu dan tiga artis. Kami serahkan sepenuhnya ke penyidik untuk menjalankan tugasnya,” kata Osner.

“Kita diminta menyampaikan siapa-siapa saja, ya kita sampaikan. Tidak ada yang kita tutupi,” ungkap Osner.

Namun demikian, Osner enggan menyebut inisial artis maupun tamu yang diserahkan ke penyidik. “Kalau kami sebutkan takutnya yang bersangkutan mematikan handphonenya dan melarikan diri,” kata Osner. Dia pun mengunci rahasia apakah sang tamu juga merupakan publik figure. “Yang jelas tamunya tidak asing lagi bagi mereka,”

Yang jelas, kata dia, sang artis adalah perempuan selain Nikita Mirzani dan Puty Revita, dan tamunya laki-laki. “Jadi dengan BAP tambahan (ini), ada lima. Kemarin dua (artis) sekarang (tambah) tiga,” paparnya.

Apakah masih ada yang lain? Osner tak menampiknya. “Ada, sebetulnya ini ranah penyidik,” tegasnya.  (boy/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top