Batal Berlaga, Alex Tatontos dkk Pantau Pertandingan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Batal Berlaga, Alex Tatontos dkk Pantau Pertandingan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usai ditolak panitia penyelenggara Kejurnas Sarung Tinju Emas (STE), tiga atlet tinju susulan Sulsel, Alex Tatontos, Busman, dan Rofiki Dehi terpaksa hanya bisa mengurut dada. Mereka terpaksa hanya bisa memantau jalannya pertandingan sembari memberikan dukungan untuk atlet Sulsel yang lain.

Untuk mengisi waktu luangnya, salah satu petinju, Alex Tatontos mengobati kekecewaannya dengan tetap menjaga stamina. Ia menjalani latihan ringan dengan berlari-lari di sekitar penginapannya di Bogor siang ini, Selasa, 15 Desember. “Ya, kami terpaksa tidak ikut bertanding,” tandasnya saat dihubungi.

Peraih medali emas Kejurnas Elite ini mengaku sangat kecewa tak.jadi bertanding.

Kendati demikian, ia tak ingin terlalu memperkeruh suasana. Ia mencoba memantau pertandingan tim Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulsel sembari sesekali memberikan masukan sebagai salah satu pelatih.

“Kami bertiga memang punya dua fungsi ke Bogor ini. Kalau jadi main, ya kita bertanding. Tapi kalau tidak, kita tetap memantau lawan di sini, dan tetap memberikan dukungan kepada tim,” ujarnya di sela-sela latihan larinya. (FAJARONLINE.COM/imam rahmanto)

Click to comment
To Top