Gara-Gara Buah Mangga, Suami Ditombak Ipar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gara-Gara Buah Mangga, Suami Ditombak Ipar

FAJAR.CO.ID, POLMAN–Entah apa yang ada dalam pikiran, Johar, 49 tahun, warga Dusun Samalimbong Desa Paku Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Johar tega melukai Arif yang tak lain suami adik kandungnya, Jumriah, kejadiannya sekira pukul 11.00 wita, Senin, 14 Desember . Hanya gara-gara salah paham berebut buah mangga di lahan kebun warisan orang tuanya. Arif pun menjadi korban penombakan oleh iparnya sendiri. Arif bilang dirinya sedang berada di kebun. Tiba-tiba pelaku datang membawa sebuah tombak.

“Pelaku kemudian mengejar korban. Korban kemudian lari namun terjatuh karena kakinya tersangkut semak. Pelaku kemudian langsung menusuk korban dari arah belakang yang mengenai pinggang kiri hingga tembus ke bagian perut,” ujarnya.

Arif pun telah ditangani tim medis di RSUD Polewali, dan tengah menjalani operasi untuk mengeluarkan ujung tombak yang masih melekat di tubuh korban. Pelaku pun diamankan di Polres Polman, Johar mengaku nekat melukai sebab dirinya meminta buah mangga ke adiknya, di lahan orang tuanya. Namun, karena tak diberi, sehingga berujung cekcok dengan Arif. “Di situ saya sempat berkelahi, kejar-kejaran,” katanya singkat.

Kasat Reskrim Polres Polman, Iptu Jeifson Sitorus, mengatakan pelaku masih menjalani proses pemeriksaan. “Kita sudah jemput tersangkanya di TKP di Desa Paku itu,” ungkapnya. Motif penganiyaan itu masih dalam penyelidikan. Dari keterangan hanya persoalaan pelaku minta buah mangga hingga berujung pada perselisihan dan penombakan terhadap korban. (Ilham Wasi/FAJARONLINE)


loading...
Click to comment
To Top