Gerindra Aplaus Khusus Kemenangan Pintar di Lutra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gerindra Aplaus Khusus Kemenangan Pintar di Lutra

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pujian tidak hentinya disampaikan elite politik atas kemenangan paslon Indah Putri Indriani-Tahar Rum (Pintar) di Pilkada Lutra. Terutama dari jajaran DPD Gerindra Sulsel, lantaran keduanya adalah kader partai besutan Prabowo Soebianto tersebut.

Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi kepada FAJARONLINE.COM menyampaikan bila paslon ini merupakan kader tulen yang menunjukkan kegigihan dan keberpihakan ke masyarakat.

Terutama kepada Indah Putri yang juga masih merupakan warga Massenrempulu. “Saya sebagai pengurus partai, dan keluarga besar HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu, red) menyatakan bangga atas capaian Pintar di Lutra,” kata Rusdin Tabi, Senin 14 Desember.

Rusdin yang juga Ketua Fraksi Gerindra Sulsel ini mengatakan secara khusus, partainya telah menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Pintar, dalam Rapat Pemandangan Umum Fraksi Gerindra di Gedung DPRD Sulsel siang tadi.

Ini bukti bahwa kesetaraan gender ikut diperjuangkan partainya. “Itu kami singgung di Paripurna tadi yang dibacakan Ibu Fermina Tallulembang,” bebernya.

Di 11 pilkada Sulsel tahun ini, Gerindra memang mendominasi dengan memenangkan delapan pilkada. Tiga kadernya bahkan terpilih sebagai bupati masing-masing Indah Putri Indriani (Lutra), Basli Ali (Selayar), dan Sukri Sappewali (Bulukumba).

Hasil ini juga disyukuri Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung sebagai pencapaian maksimal. Sebab semula, mereka hanya menargetkan empat kemenangan di Pilkada Sulsel. (nasrun nur/FAJAONLINE)


loading...
Click to comment
To Top