Januzaj Mulai Frustasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Januzaj Mulai Frustasi

FAJAR.CO.ID, DORTMUND – Adnan Januzaj mengaku frustrasi setelah belum bisa menunjukkan performa maksimal dalam masa peminjaman di Borussia Dortmund akibat minimnya kesempatan bermain.

Sayap berusia 20 tahun itu memilih meninggalkan Manchester United pada musim panas kemarin untuk dipinjamkan selama semusim ke Dortmund dengan tujuan mencari menit bermain lebih banyak. Namun yang terjadi justru sebaliknya dengan Januzaj kini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Januzaj sejauh ini baru tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi bagi BVB. Winger berusia 20 tahun itu pun berkeluh kesah terkait keputusan pelatih Thomas Tuchel yang masih belum memercayainya.

“Saya butuh lebih banyak waktu bermain,” tutur Januzaj usai berlaga penuh dalam kekalahan 1-0 melawan PAOK di Liga Europa, Jumat (11/12) dini hari WIB, partai yang menjadi penampilan 90 menitnya untuk kali kedua di Dortmund. Saya berlatih sangat keras, tetapi saya jarang berlaga sehingga sulit bagi saya untuk mengembangkan mentalitas bertanding. Saya harus bermain lebih banyak laga untuk menjadi pemain yang lebih baik. Saya punya kualitas yang sudah saya tunjukkan di Manchester. Tapi saat ini situasinya sulit,” keluhnya.

Ditanya apakah Januzaj akan kembali ke Old Trafford setelah peminjamannya di Dortmund tuntas, ia menjelaskan, “Saya bahagia di Dortmund, namun tinggal butuh bermain lebih banyak. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain bagi Manchester United di musim depan.”

loading...
Click to comment
To Top