Jika Kalian Dengar Lagu Naruto Ini Pasti Mewek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jika Kalian Dengar Lagu Naruto Ini Pasti Mewek

MESKIPUN manga Naruto sendiri telat tamat dan anime nya pun masih berlanjut hingga kini. Tidak bisa dipungkiri lagi untuk para pecinta Naruto untuk melupakan hasil karya besar dari seorang Masashi Kishimoto yang hingga kini masih membekas dihati para penggemar setia Naruto itu sendiri. Bila membicarakan yang membekas disini akan dibahas mengenai OST dari Naruto yang membuat secara tidak sadar akan menangis jika mendengarkan lagu nya tersebut, dan berikut ini lah diantara nya OST lagu Naruto yang membuat kalian menangis ialah.

 

Akeboshi – Wind

Pasti kalian hafal dan ingat betul dengan lirik OST. Naruto ini di benak kalian. Entah kenapa jika mendengarkan OST ini terasa kita terbawa suasana dengan lirik nya yang seakan membawa kalian secara tidak langsung ke masa kecil kalian yang mengingatkan teman-teman bermain disekitar kalian yang mungkin sudah entah dimana saat ini.

 

Yui – Love and Truth

Tidak diragukan lagi ini salah satu OST. Ending Naruto yang paling sedih. OST ini Ending ini mengambil latar belakang tentang kematian dari kakak tercinta Sasuke Uchiha, Uchiha Itachi yang tewas secara sengaja di hadapan adiknya akibat pertempuran mereka berdua.

 

Yuukimaru’s – OST Naruto

Soundtrack ini hanya diputar di dalam Anime nya saja di episode penangkapan Sanbi. Pada saat itu Guren berjanji kepada Yukimaru untuk selalu menjaga dan rela menukarkan nyawanya untuk menjaga Yukimaru. Itu dikarenakan Guren mengetahui dialah yang telah membunuh kedua orang tua Yukimaru sendiri, jadi saat Yukimari dipaksa oleh Kabuto untuk memanggil Sanbi, Guren sendiri yang melihat Yukimari kesakitan pun berusaha menyelamatkan Yukimaru semampunya dan pada akhirnya Guren tewas saat akan menyelamatkan Yukimaru.

[NEXT-FAJAR]

Loneliness – OST Naruto

Soundtrack ini berjudul Loneliness, sering sekali di putar dipada saat moment flash back Naruto ketika masih kecil. Pasti kalian mengerti di masa kecil Naruto, dia sangat kesepian dan tidak dianggap oleh orang disekitarnya. Pasti bagi kalian yang mendengarnya secara tidak langsung akan terbawa suasana dan mungkin akan bersedih jika kalian membayangkan diri kalian menjadi Naruto Kecil dengan diiringi lagu ini. Theme song ini juga diputar saat Naruto menangis mengenang kematian sang guru, Jiraiya dibawah lampu pijar yang ditemani oleh guru Iruka. Dimana saat moment itu guru Iruka memotong es krim yang dipegang Naruto dan memberikannya lagi.

 

Sadness and Sorrow – Theme Naruto

Lagu theme Naruto yang berjudul “Sadness and Sorrow” ini boleh dibilang yang paling menyentuh hati para pecinta Naruto. Bagaimana tidak lirik dan lagu yang mendayu-dayu ini akan membuat kalian terbawa suasana dan secara tidak sadar akan membuat kalian menangis jika mendengarkannya.

 

Despair – Theme Naruto

Jika kalian masih mengingat pertarungan Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke pasti kalian tahu akan theme song ini. lagu theme ini di pilih dengan moment pertarungan antara kakak dan beradik ini. Tidak hanya lagunya yang terbilang sedih tapi penempatan moment nya itu yang sungguh pas sekali dengan konsep lirik lagu theme ini. Asli lagu ini akan membuat kalian terbawa suasana akan kesedihan dari hati seorang Sasuke yang telah membunuh kakak tercintanya Uchiha Itachi.

 

Samidare – Theme Song Jiraiya

Background song ini diputar ketika berada di moment kematian dari sang guru Naruto, Jiraiya yang dimana kematiannya sendiri diakibatkan oleh ulah dari Pein yang tak lain adalah bekas murid ia sendiri. Back theme song ini sungguh menyedihkan ditambah dengan moment kematian Jiraiya terasa feel kesedihannya mengenai hati para pecinta Naruto ketika mendengarkan back theme song ini.

 

Itulah tujuh OST dan Back Theme Song dari Anime Naruto yang membuat semua para pecinta nya terbawa suasana dan tanpa disadari akan menangis ketika mendengarkan lagu itu. Meskipun banyak sekali lagu-lagu dari OST dan back Theme song Naruto tapi itu semua yang diatas merupakan yang menurut paling sedih untuk didengarkan. (**)

Click to comment
To Top