Kuasa Hukum Mucikari Akan Polisikan Nikita dan Puty Soal Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kuasa Hukum Mucikari Akan Polisikan Nikita dan Puty Soal Ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani dan Puty Revita belum bisa bernafas lega. Pasalnya, Nikita dan Puty akan dipolisikan lantaran menetapkan tarif kencan.

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum tersangka mucikari prostitusi artis Ferry dan Onet menyatakan akan melaporkan Nikita Mirzani dan Puty Revita ke Bareskrim Mabes Polri dengan Pasal 55 KUHP.

“Dalam waktu dekat kita akan menyeret NM dan PR ini dengan pasal 55 KUHP. Kan mereka yang menentukan harga dan tempatnya sendiri, masa yang begitu dibilang korban,” ujar Osner di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/12/2015).

Osner menambahkan, Nikita Mirzani dan Puty Revita tak dipaksa menerima order dari pelanggan yang memesan keduanya.

“Korban itu kan ada tekanan ada paksaan, ini kan enggak ada tekanan dan paksaan,” tambahnya.

Pernyataan senada dikatakan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indarparawansa. Khofifah mempertanyakan status Nikita Mirzani dan Puty Revita yang hanya berstatus sebagai korban protitusi online.

“Sekarang kita cek, kalau betul dia korban adakah dia di dalam pemaksaan, di dalam ancaman, dapat kekerasan?” ujar Khofifah, Senin (14/12/2015).

Khofifah menambahkan, Nikita Mirzani dan Puty Revita bisa jadi bukan korban. Terlebih jika sudah terjadi kesepakatan antara dua wanita seksi itu dengan mucikari.

Khofifah menilai, jika sudah terjadi kesepakatan, baik soal harga, tempat, dan siapa konsumennya, maka otomatis Nikita dan Puty telah menyetujui protitusi tersebut.  “Kalau itu atas persetujuan, maka mereka sebetulnya bukan korban,” tegas Khofifah.

(one/pojoksatu)


To Top