Mourinho: Saya Dikhianati Pemain, Saya Malu…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mourinho: Saya Dikhianati Pemain, Saya Malu….

FAJAR.CO.ID, LEICESTER – Petaka belum beranjak dari Chelsea. Untuk ke-9 kalinya musim ini, pasukan arahan Jose Mourinho itu kalah di pentas Premier League.

Bertandang ke markas Tim Ajaib musim ini, Leicester City di King Power Stadium, Selasa (15/12) dini hari, Chelsea takluk 1-2.

Juara bertahan itu tertinggal dua gol lebih dahulu dari tuan rumah, lewat gol Jamie Vardy (menit 34) dan Riyad Mahrez (48). Loic Remy baru memperkecil kedudukan pada menit 77.

“Kedua gol (Leicester) yang terjadi sangat sulit diterima. Saya frustrasi karena saya merasa pekerjaan saya sudah dikhianati pemain. Saya ingin gelandang datang untuk membantu. Namun taktik saya tidak didengarkan,” kata manajer Chelsea, Jose Mourinho, seperti dirangkum ESPN, Selasa (15/12).

Hasil ini membuat Chelsea hanya dua tingkat di atas zona degradasi. Dari 16 pekan liga Inggris, Chelsea baru mengantongi 15 poin, hasil 4 kali menang, 3 imbang dan 9 kalah. Sementara buat  Leicester, kemenangan menjadikan tim besutan Claudio Ranieri memuncaki klasemen dengan 35 poin, hasil 10 kali menang, 5 imbang dan 1 kali kalah.

“Kami tidak bisa menyelesaikan liga pada posisi di atas empat, tetapi kami masih bisa menyelesaikan paling tidak di posisi enam karena begitu banyak tim yang juga kehilangan poin. Saat ini kami berada dalam zona di mana saya merasa malu. Tetapi saya masih ingin tinggal dan saya berharap [Roman] Abramovich dan dewan ingin saya tinggal, karena saya memang ingin tinggal,” pungkas Mourinho. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top