Para Fans Iwan Fals, Siap-Siap. Ada Konser Akbar di Malam Tahun Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Para Fans Iwan Fals, Siap-Siap. Ada Konser Akbar di Malam Tahun Baru

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar gembira bagi segenap masyarakat DKI Jakarta di malam tahun baru 2015 ini. Pesta perayaan malam tahun baru 2016 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta akan dimeriahkan musisi legendaris, Iwan Fals.

Tidak hanya pagelaran musik yang dihadiri Iwan Fals, sejumlah band ternama akan turut hadir memeriahi puncak pergantian tahun ini.

Manajemen Ancol mengusung tema ‘A Nite Sparkling Of Culture’ turut menghadirkan unsur budaya Indonesia dengan menampilkan Parade Seni ‘Jakarta Seaside Carnival’, penampilan Reog Ponorogo dan musical fireworks di Pantai Lagoon, Ancol serta ada Tari Kecak dan Batak di Pasar Seni Ancol.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Jual diri, Sang Mantan Ngomong Begini: Ngaku Kaya, Fitnah Orang..

“Kami turut terapkan sistem Sentral Parkir. Kami menyiapkan 145 bus Wara-Wiri tanpa dipungut biaya,” papar Teuku Sahir Sahali, Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol saat menggelar jumpa pers di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Iwan Fals sebagai pengisi acara turut antusias untuk tampil di malam pergantian tahun baru. Ia mengaku memang telah mempersiapkan beberapa lagu yang akan ditampilkan nanti.

“Saya dan tim sudah lakukan persiapan, berharap semua lancar dan gak ada kendala,” papar Iwan Fals. (yaz/pj1)

Click to comment
To Top