Pembunuh Nurhayati Masuk ke Rumah dengan Manjat Pagar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pembunuh Nurhayati Masuk ke Rumah dengan Manjat Pagar

FAJAR.CO.ID, POLMAN – Polres Polewali Mandar (Polman) mereka ulang (rekonstruksi) kasus pencurian, pembunuhan dan pemerkosaan Andi Nurhayati alias Hj Rusna, 52 tahun, Selasa, 15 Desember.

Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan didampingi Kasat Reskrim, Iptu Jeifson Sitorus memimpin langsung reka ulang kasus Nurhayati itu. Juga ada Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Polewali, Kejaksaan Negeri Polewali, juga pemerhati anak turut serta melihat rekonstruksi tersebut.

Saat memperagakan cara masuknya, pelaku masuk dengan lewat pagar samping setinggi dua meter dengan cara memanjat, kemudian mencungkil pintu belakang, kemudian masuk kamar untuk melakukan pencurian.

Di situlah didapatih korban saat pulang dari hajatan, memukul korban, mendorong korban, menyeret, mencekik dan bersangkutan duduk sejenak sebelum melakukan pemerkosaan dan mengambil telepon seluler korban di kamar dan keluar rumah.

Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan menjelaskan pelaku memperagakan adegan mulai dari masuk pintu samping, mencungkil pintu, masuk kamar, bertemu dengan korban, memukul, mendorong korban, menyeret, mencekik dan bersangkutan duduk sejenak sebelum melakukan pemerkosaan dan mengambil telepon seluler korban di kamar, dan keluar rumah.

“Semuanya dilakukan bertahap,” ujarnya. Selama rekonstruksi warga di Polewali memadati lokasi untuk melihat dekat rekonstruksi kasus Nurhayati tersebut. TKP di Jalan Basiru Kelurahan Polewali Kecamatan Polewali Kabupaten, Polman. (FAJARONLINE.COM/ilham wasi/zainuddin saleha)

loading...
Click to comment
To Top