Satgas Renovasi Venue Asian Games 2018 Segera Diumumkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Satgas Renovasi Venue Asian Games 2018 Segera Diumumkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Proses renovasi venue Asian Games 2018 harus dipercepat setelah Presiden RI Joko Widodo meminta ada percepatan yang maksimal. Untuk itu, perlu ada kerja bersama dari beberapa instansi dan lembaga pemerintahan sehingga proses bisa sesuai instruksi Presiden.

Untuk itu, akan segera dibentuk tim Satuan Tugas (Satgas) untuk renovasi oleh pemerintah yang akan diumumkan pada pekan depan. Rencananya, ada banyak instansi yang terlibat.

Selain Kemenpora dan Kemenkeu, ada juga BPKP, Kementerian PU, Setneg, dan beberapa instansi atau lembaga negara lainnya.

“Kalau nama sudah ada beberapa yang kasih perwakilannya di tim Satgas. Sebagai leadernya, harus tim dari Kementerian PU dan PR yang akan jadi pimpinannya. Nanti ada 16 instansi dalam Tim Satgas, dan itu sudah sesuai dengan Keppres,” kata Kepala bidang komunikasi publik, Gatot S Dewa Broto, Senin (14/12) petang di Kemenpora.

Pembentukan Satgas yang cepat ini untuk memenuhi target kerja dimulai pada Januari mendatang. Itu dimulai dengan proses pra-pelelangan, kemudian masuk lelang. Targetnya pada Maret, lanjut dia, sudah harus mulai proses renovasi.(dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top