Satu Pengendara Tewas, Usai Ditabrak Lari Truk di Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Satu Pengendara Tewas, Usai Ditabrak Lari Truk di Polman

FAJAR.CO.ID, POLMAN — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Polewali Mandar, akibatnya satu korban tewas ditempat kejadian dan satu kritis di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene. Kuat dugaan korban ditabrak lari oleh mobil truk. Polisi pun telah mengamankan pecahan pijakan kaki bak truk itu berwarna putih.

Kecelakaan maut itu terjadi Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Jembatan Puppole Kecamatan Campalagian Kabupaten Polman, Senin, 14 Desember September, pukul 01.00 wita dini hari. Hingga saat ini Polisi masih mengejar pelaku tabrakan maut itu, yang mengakibatkan satu korban tewas, yaitu Hedar, 61 tahun dan Darwan, 30 tahun yang kritis. Keduanya warga Kecamatan Banggae Timur, Majene yang masih satu keluarga.

Hedar yang tak lain Bapak dari Darwan, berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra tanpa plat. Motornya diperkirakan ke Barat menuju Kabupaten Majene, sementara mobil yang menabrak dari diperkirakan dari arah sebaliknya.

Korban diperkirakan digilas mobil truk. Korban Hedar yang tewas menderita luka berat pada bagian kepala, dan legan kiri terlepas dari bagian tubuhnya dan sementara Darwan yang dibonceng juga masih kritis.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Eduard Steffry, menjelaskan polisi tengah memburu pelaku tabrakan itu, hanya saja Polisi sulit lakukan identifikasi pada tersangka penabraknya. Barang bukti hanya motor supra, dan potongan bak truk. “Dia ini korban tabrak lari, dan kita masih proses lidik kasusnya. Kita tunggu untuk memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi, apalagi jalanan di situ memang sepi,” ungkapnya. (Ilham Wasi/FAJARONLINE)

Click to comment
To Top