Tambah Lagi Tiga Artis yang Masuk Daftar Prostitusi Jaringan Nikita Mirzani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tambah Lagi Tiga Artis yang Masuk Daftar Prostitusi Jaringan Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Satu persatu nama-nama dalang di balik kedok prostitusi artis kian terbuka. Kuasa hukum tersangka mucikari F dan O, Osner Jhonson Sianipar membeberkan enam nama terkait prostitusi yang melibatkan kliennya.

Tidak termasuk NM atau Nikita Mirzani dan PR atau Puty Revita, keenam nama itu terdiri diri dari nama tiga artis dan nama tiga tamu.

“Kita diminta menyampaikan siapa-siapa saja yang kita sampaikan dan tidak ada yang kita tutupi,” paparnya di Bareskrim Polri, Senin (14/12/2015).

Sayangnya, Osner tidak bisa menjelaskan siap enam nama yang diserahkan ke penyidik. Sebab, jika dipublikasikan akan menghambat proses penyidikan.

BACA JUGA: Berbahaya! Penyakit Hepatitis yang Menjangkit Mahasiswa IPB Ternyata Menular

Penyerahan enam nama tersebut berasal dari pengembangan yang dilakukan penyidik. Untuk itu, Osner mempersilahkan penyidik menjalankan tugasnya.

Pihaknya juga menyerahkan nama A, tersangka yang baru ditetapkan oleh penyidik. Osner mengharapkan polisi segera menangkap A.

Osner mengakui bahwa A mengenal F. A menjadi perantara F mengenal NM. Sayangnya, Osner tidak menjelaskan pasti profesi A tersebut.

“Mereka sahabat baik. Profesinya berkecimpung di dunia entertainment dan baru bertemu kembali,” ujar Osner. (yaz/pj1)

loading...
Click to comment
To Top