Astaga..!! Otak Bayi Ini Tumbuh di Hidung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astaga..!! Otak Bayi Ini Tumbuh di Hidung

FAJAR.CO.ID, – Karena terlahir dengan kondisi encephalocele, Ollie Trezise, memiliki hidung yang tak lazim. Ollie, bayi mungil yang masih berumur 21 bulan ini, mempunyai bagian otak tumbuh di alat pernfasannya, hidung.

Kondisi ini, membuat otak Ollie tumbuh secara tidak teratur. Ollie sendiri sudah harus menjalani beberapa operasi yang sangat sakit, untuk membantu dia bernafas dengan baik. Selain itu, Penayakit encephalocele ini, juga membuat otaknya tumbuh hampir melalui semua tengkorak.

Keadaan yang mengakibatkan wajahnya tak berbentuk itu, sering kali membuat ibunya temukan beragam komentar, yang menjuluki anaknya dengan wajah yang buruk. Ibu Ollie, Amy Poole, sendiri merasa tidak suka dengan julukan orang-orang tersebut. Seperti ‘ Ollie jelek, seharusnya tidak dilahirkan’ dan lainnya.

Sebelumnya, sejak masih 20 minggu kehamilan, doctor pernah member tahu bahwa ada sesuatu yang tumbuh di hidung buah hatinya, berdasarkan hasil scan. Namun mereka tidak mengetahui secara pasti benda tersebut.

Ketika melahirkan pada feburuari 2014 lalu, Amy mengaku kaget karena melihat kondisi anaknya itu. Ia bahkan tidak bisa berkata-kata. Meski demikian, naluri keibuan membuat Amy tetap menyayangi penyejuk matanya itu, apapun kondisinya. (mn)

loading...
Click to comment
To Top