Inilah 8 Jagoan Marvel yang Siap Tayang di Bioskop Tahun 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah 8 Jagoan Marvel yang Siap Tayang di Bioskop Tahun 2016

FAJAR.CO.ID, Rumah Produksi Fox telah mengumumkan tanggal rilis film terbaru tahun depan. Totalnya ada delapan film super hero garapan Marcel dan DC Film yang siap diluncurkan.

Berikut adalah daftar film dan tanggal pemutaran di tahun 2016:

12 Februari 2016: Deadpool

deadpool

Ryan Reynolds yang pernah tampil di film X-Men Origins: Wolverine sebagai Merc, akan kembali muncul sebagai peran utama.  Dalam Film kali ini, Deadpool menjadi satu-satunya actor utama dari beberapa karakter dalam X-Men.

 

25 Maret 2016: BatmanVs Supermen: Dawn of Justice

batman vs superman

Dalam film ini, sturadara akan menampilkan tiga karakter superhero sekaligus. Meraka dalah DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman. Ketiganya akan mencul bersama-sama.

 

16 Mey 2016: Captain America: Civil War

captain america

Setelah kisah Tha Age of Ultron, tim Avengers kemudian diperhadapkan oleh beberapa pilihan. Pemerintah berinisiatif melakukan pendaftaran para super hero. Namun, dalam tim Avengers terjadi perdebatan.

Ada yang menolak dan ada yang mendukung. Kelompok yang menolak dalah captain America, sementara kelompok yang mendukung adalah Iron Man. Dari sinilah muncul peperangan antar sesama tim avenger sendiri.

 

27 Mei 2016: X-Men: Apocalypse

X-Men Apocalypse1

Bryan Singer akan kembali menggarap film baru , X-Men dengan judul X-Men: Apocalypse. Film ini akan dibintangi  Jennifer Lawrence sebagai Mystique , Evan Peters sebagai Quicksilver , Nicholas Hoult sebagai Binatang , Channing Tatum sebagai Gambit , Michael Fassbender sebagai Magneto , James McAvoy sebagai Profesor Charles Xavier dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

 

5 Agustus 2016: Suicide Squad

Suicide Squad

Film ini dikenal juga sebagai Task Force X, Suicide Squad adalah tim di penjara super– penjahat yang melakukan misi berisiko tinggi untuk pemerintahan AS. Tim ini dijalankan oleh Dr Amanda Waller dan memiliki misi operasi untuk bertemu dengan Belle Reve di penjara.

Film ini dibintangi actor yang telah memenangkan dua kali piala Oscar, Will Smith. Smit akan berperan sebagai Desadshot. Kemudian Tom Hardy sebagai Rick Flag ; Margot Robbie sebagai Harley Quinn ; Pemenang Oscar Jared Leto sebagai Joker ; Jai Courtney sebagai Boomerang ; dan Cara Delevingne sebagai Enchantress.

Warner Bros bekerja pada casting Dr. Waller , dan dikatakan saat ini akan mengincar Viola Davis , Octavia Spencer dan Oprah Winfrey untuk peran.

 

7 Oktober 2016: Gambit

gambit

Selain muncul dalam film X-Men: Apocalypse sebagai pencuri mutan, sosok Gampit akan digarap secara spin-off .

 

4 November 2016: Doctor Strange

Doctor Strange

Setelah karirnya hancur , seorang ahli bedah brilian, tapi arogan mendapat kesempatan untuk hidup ketika seorang tukang sihir membawanya. Kemudian dokter tersebut dilatih untuk mempertahankan dunia melawan kejahatan.

Film ini akan dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai the Sorcerer Supreme.

 

11 November 2016: Sinister Six

Sinister Six

Enam dari musuh terbesar umat manusia membentuk aliansi untuk menghancurkan New York City dan Spider-Man .

Sister Six adalah pilihan dari 8 film yang akan dirilis. Penggemar tidak akan kekurangan hiburan berkualitas di tahun 2016. (iqi/FO)

FAJAR.CO.ID, Rumah Produksi Fox telah mengumumkan tanggal rilis film terbaru tahun depan. Totalnya ada delapan film super hero garapan Marcel dan DC Film yang siap diluncurkan.

To Top